Sooyoung dan Suho EXO Terima Penghargaan JIMFF

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 14:03 WIB
Sooyoung dan Suho EXO Terima Penghargaan JIMFF
Sooyoung dan Suho EXO Terima Penghargaan JIMFF
A A A
SEOUL - Suho EXO dan Sooyoung SNSD berterima kasih setelah menerima penghargaan Jecheon International Music & Film Festival (JIMFF) 2019!

Penghargaan itu tak lepas dari acting mereka yang memukau. Pada upacara penghargaan tahunan yang diadakan oleh Naver dan Dewan Direksi Korea, dua artis ini pun tersenyum lebar.

Suho yang menerima penghargaan untuk penampilannya dalam film “Student A,” mengaku bersyukur dengan perhatian public kepadanya.

“Saya bersyukur telah diundang ke Festival Musik & Film Internasional Jecheon, jadi saya dengan tulus berterima kasih karena telah diberikan penghargaan yang luar biasa ini, “ kata Suho.

"Sama seperti film ' Student A’, Saya akan mencoba menjadi aktor yang menjadi sumber kekuatan dan kenyamanan bagi banyak orang. Tolong tunjukkan saya banyak minat dan cinta [di masa depan],” tambah dia.

Sementara, Sooyoung yang menerima penghargaan untuk penampilannya dalam film "Memories of a Dead End," menganggap penghargaan itu diraihnya dengan kerja keras. (Baca juga: Laudya Cynthia Bella Berbagi Cerita tentang Makanan ).

“Penghargaan ini untuk waktu yang saya habiskan saat mengkhawatirkan film tersebut. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada direktur 'Memories of a Dead End' karena memberi saya kesempatan ini,” bebernya.

Artis cantik ini juga berterima kasih kepada mendiang Ryu Jang Ha, sutrdara yang memberi dirinya meraih peran film pertama di film "Hello, Schoolgirl" pada 2008.

"Saya pikir 'pertama' itu penting," kata Sooyoung. "Saya ingin berterima kasih kepada sutradara Ryu Jang Ha, yang pertama kali memungkinkan saya untuk mulai berakting dalam film,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4362 seconds (0.1#10.140)